Loading...

Produk Kami

Sewan Manajemen rental dan transportasi memudahkan bagi pengusaha rental maupun transportasi untuk mengelola administrasi usahanya setiap hari dengan lebih rapi dan teratur, mengontrol jadwal unit, hingga memahami berapa banyak perputaran uang hasil bisnis rental maupun transportasinya.

ADA 3 MANFAAT BESAR BAGI PENGGUNA SEWAN;

1. Mengelola Administrasi

Dengan Sewan Management, anda bisa memasukkan order, membuat jadwal hingga mengatur pengemudi yang akan membawa unit maupun tamu. Otomatis administrasi usaha akan lebih rapi dan tertata. Dan Anda bisa menempatkan cukup 1 admin untuk mengelola 100 order perbulan.

Secara lengkap, didalamnya juga ada fitur yang terhubung dengan aplikasi E-KTP sehingga pengusaha bisa menyaring terlebih dahulu calon pelanggannya, terutama untuk Sewa Mobil secara pribadi. Juga terdapat fitur untuk penagihan (invoice) yang tertata rapi sehingga pengusaha bisa mengetahui mana kostumer yang sudah membayar atau belum.

2. Laporan Keuangan

Dengan menggunakan Sewan Management, akan memudahkan Anda mengetahui kondisi keuangan dari pengeluaran dan pendapatan (balancing) setiap bulan. Karena didalamnya terdapat fitur akunting yang lengkap dan di desain khusus untuk usaha rental dan transportasi. Dalam fitur akunting ini, akan dimasukkan mekanisme pajak baik PPn maupun PPh, untuk membantu memudahkan laporan pajak usaha.

Fitur Akunting ini terhubung langsung dengan penghitungan tagihan (invoice) sehingga pengelolaan tagihan akan langsung masuk ke dalam hitungan detail di fitur akunting. Dengan begini, anda bisa memastikan kondisi keuangan usaha serta mengetahui peningkatan maupun penurunan usaha.

3. Mengelola Unit Kendaraan

Mengelola kendaraan merupakan pekerjaan paling rumit, karena didalamnya terdapat kebutuhan spare part, bengkel, perawatan dan lainnya. Dengan sistem Sewan Management ini, pengusaha rental dan transportasi bisa mengontrol pengeluaran biaya perawatan, mengenal partner bengkel yang jadi langganan hingga belanja spare part.

Bahkan pengusaha rental dan transportasi bisa memiliki fitur khusus pembelanjaan unit kendaraan, dimana biaya yang muncul untuk Uang Muka (down payment) unit kendaraan akan langsung terhubungi juga dengan sistem penghitungan dalam fitur akunting, dan terdapat juga fitur yang memudahkan pengusaha untuk mengerti kapan waktunya pembayaran cicilan unit dan dengan perusahaan apa.

Scroll to Top